Saturday, April 21, 2012

Bupati Samosir Terima Kunjungan Tim Ahli Peneliti Geopark Danau Toba

Bupati Samosir Terima Kunjungan Tim Ahli Peneliti Geopark Danau Toba

Bupati Samosir Ir. Mangindar Simbolon sambut kunjungan tim ahli peneliti Geopark Danau Toba di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (05/11). Kunjungan tersebut dalam hal untuk merealisasikan Kabupaten Samosir  menjadi salah satu ikon baru pariwisata Indonesia dan juga sebagai persyaratan dalam pengembangan geopark. Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir, sejumlah Pimpinan SKPD dan Kabag Sekdakab.

Bupati Samosir Ir. Mangindar Simbolon mengatakan pentingnya masyarakat Samosir untuk mengetahui tentang sejarah terjadinya pulau Samosir dan nilai-nilainya. Beliau memperlihatkan sejarah terjadinya Samosir dan nilai-nilainya melalui film dokumenter tentang penelitian oleh vulkanolog terhadap Samosir. Bupati Samosir juga sangat senang atas keterangan yang diberikan tim peniliti geopark dimana  Samosir  menjadi sejarah yang terbesar dalam peradaban dunia.


http://www.samosirkab.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=509%3Abupati-samosir-terima-kunjungan-tim-ahli-peneliti-geopark-danau-toba&catid=49%3Aberita&Itemid=85&lang=id

No comments:

Post a Comment