Sunday, April 22, 2012

Samosir Art Festival 2011

  • Samosir Art Festival 2011

    Samosir Art Festival segera menghadirikan suguhan pada akhir tahun 2011 pada acara Pentas Seni, Budaya dan Lingkungan dengan mengangkat thema “GENERASIKU BERBUDAYA”.

    Dengan mewujudkan kesadaran untuk mempertahankan dan melestarikan alam, seni dan kebudayaan Batak adalah menjadi target utama sebagai visi Samosir Art Festival.

    Samosir Art Festival mencoba mempresentasikasi misinya dengan meningkatkan kalender kegiatan pesta rakyat dalam rangka mengeksplorasi karya seni lokal. Mengeksplorasi dan promosi kekayaan eksistensi adat istiadat budaya Batak serta Wilayah Wisata Pantai Pasir Putih Parbaba. Meningkatkan kunjungan wisatawan lokal dan manca negara ke Danau Toba dan Pulau Samosir. Meningkatkan gairah ekonomi lokal dengan meningkatkan kegiatan berupa ecotourism event.



    Meningkatkan atmosfer industry pariwisata Danau Toba dan Sekitarnya. Bekerja sama dengan Kompas TV sebagai media “Inspirasi Indonesia” dalam menyiarkan kekayaan budaya Indonesia dalam hal ini etnik Batak. Bekerja sama dengan seluruh media local dan luar untuk mempromosikan Pulau Samosir dan Danau Toba ke dunia luar.

    Waktu dan tempat kegiatan akan digelar pada Rabu-Kamis, 28-29 Desember 2011 di Pantai Pasir Putih Parbaba – Pulau Samosir Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

    Sumber : Sumber


    http://dota.medangame.net/forum/viewtopic.php?t=102843&view=next&sid=11a124e752527a2510407cf81515cba4

No comments:

Post a Comment